August 6, 2023

Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjar periode 2022 - 2027 dikukuhkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMPM Muhammadiyah Banjar. Seusai pelaksanaan kegiatan, ketua panitia kegiatan Amron Habibi S.Psi., M.Pd mengatakan, "alhamdulillah pada Hari Ahad ini telah dilaksanakan Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Banjar Periode 2022-2027 yang berjalan dengan sukses dan lancar.

Mudah mudahan kepengurusan yang baru dikukuhkan ini bisa lebih maju dari periode sebelumnya, ujarnya.
Alhamdulillah Muhammadiyah sekarang ini mempunyai komitmen agar pengembangan AUM lebih intens lagi dan bertambah maju. Mudah- mudahan ini menjadi aset Muhammadiyah yang sangat baik untuk kedepannya, katanya. Insyallah dengan 4 Pcm ini semoga Muhammadiyah di Kota Banjar lebih maju lagi, tutupnya.

Ketua PD Muhammadiyah H. Saefudin S.Kes., M.Kes Periode 2022 - 2027 mengatakan, program jangka pendek yang akan dilaksanakannya yaitu program pengembangan AUM STIT MUHAMMADIYAH BANJAR Menjadi Universitas, dan pengembangan PCM PURWAHARJA dengan memiliki AUM. Wakil Walikota H.Nana Suryana M.Si mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah kota Banjar yang lama yang telah menorehkan banyak prestasi dan kemajuan untuk Kota Banjar.

Masih menurut wakil walikota Banjar, dan ini tentu akan menjadi tantangan bagi pengurus baru, mudah-mudahan bisa dipelihara dan bisa terus ditingkatkan dan nanti pada akhirnya akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Banjar.

Bapak Acep selaku bendahara PWM dan yang mengukuhkan PDM Kota Banjar periode 2022/2027 menyampaikan pesan kepada pengurus baru harus lebih ditingkatkan lagi, kemarin juga sudah bagus sinergitasnya dengan pemerintahan, tambahnya.

Mudah-mudahan dengan pengurus baru akan semakin meningkat lagi sebagaimana kita ketahui bahwa Muhammadiyah itu di berbagai sektor ikut seperti pendidikan kesehatan sampai bidang ekonomi, dan itu menunjang kegiatan pemerintahan ujar Bendahara PWM dalam sambutanya.